Pengabdian Dosen Jurusan Peternakan (Penyuluhan Bakso Sehat dengan Sari Buah Senduduk)

Penyuluhan Bakso Sehat dengan Sari Buah Senduduk Di Desa Srikaton, Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah.

Bengkulu, Rabu 10 November 2021, Tim Pengabdian yang terdiri dari Muhammad Dani, S.Pt. (ketua), M.Sc., Dr. Suharyanto, S.Pt., M.Si. (anggota) dan Dr. Ir. Dadang Suherman, MS. (anggota) yang berasal dari Jurusan Peternakan Universitas Bengkulu melakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Desa Sri Katon, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kegiatan ini merupakan dharma Dosen Jurusan Peternakan untuk masyarakat. Kegiatan pengabdian tersebut dilakukan dalam bentuk penyuluhan dan demo membuat bakso sehat dengan sari buah senduduk.

Pada kesempatan ini kepala desa Sri Katon yang diwakilkan oleh Sekretaris Desa menyambut baik kegiatan ini dan  menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Dosen Jurusan Peternakan UNIB karena bersedia berbagi ilmu.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Sri Katon dan diikuti para warga desa terutama dari Ibu-ibu PKK setempat. Para peserta pengabdian terlihat sangat antusias dengan antusias dalam demo membuat bakso dengan sari buah senduduk.

Dr. Suharyanto, S.Pt., M.Si. menjelaskan dan memperagakan cara membuat bakso dengan sari buah senduduk dibantu oleh mahasiswa

Kegiatan diakhiri dengan makan bakso bersama, Muhammad Dani, S.Pt., M.Sc. membagikan bakso kepada para peserta pengabdian

 

 

Foto Bersama Tim Pengabdian dengan Peserta Pengabdian

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *